Sunday, April 15, 2018

Pemuda Banjarmasin Utara Anti Narkoba

BANJARMASIN-DISPORA - Pada tanggal 13 April 2018 bertempat di Aula Kantor Camat Banjarmasin Utara 100 pemuda kecamatan Banjarmasin utara mengikuti kegiatan Peningkatan Kepedulian Pemuda Terhadap Masalah Sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin.


Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Drs. H. Achmad Noor Djaya M. MM. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin berharap dari kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pemuda agar terhindar dari bahaya Narkoba. "Saat ini masalah Narkoba sangat mengkhawatirkan, sehingga perlu kita sikapi bersama dan melalui Deklarasi Anti Narkoba, pemuda Banjarmasin Utara dapat terhindar dari bahaya Narkoba karena saat ini negara kita sudah masuk kategori darurat Narkoba," Menurut Kadispora Kota Banjarmasin.

Menurut Kasi SDP IPTEK dan IMTAQ Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Kota Banjarmasin H Muridi, “kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin, tokoh pemuda Setia Budi, Pengurus Koperasi Kota Banjarmasin dan Ustadz Zainudin. (dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search