Friday, May 4, 2018

Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja antar Pelajar Se Kota Banjarmasin

BANJARMSIN-DISPORA - Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Bnjarmasin menggelar kejuaraan bulutangkis dan Tenis Meja antar Pelajar se Kota Banjarmasin memeperebutkan Tropi Walikota Banjarmasin, yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 5 mei di Banjarmasin.Selasa (2/5).


Kejuaraan in secara resmi di buka oleh walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan di hadiri sejumlah Pejabanat di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Walikota dalam sambutanya , mengatakan, , melalui pertandingan bulutangkis dan tenis meja ini akan menumbuhkan semangat para peserta untuk selalu berolahraga, dan mengukir prestasi dengan dilandasi semangat sportivitas dan kebersamaan.

“ayo terus kembangkan prestasi dan tetap menjaga sportifitas “ ujarnya.

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Endah,  mengatakan, ada beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan pertandingan tersebut diantaranya, untuk lebih mengembangkan minat bakat dan kemampuan atlit bulutangkis dan tenis meja, kemudian untuk memotivasi kemampuan atlit bulutangkis dan tenis meja melalui kompetisi yang berkesinambungan. (dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search