Friday, May 11, 2018

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Banjarmasin Tahun 2018

BANJARMSIN-DISPORA - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin melakukan kegiatan  Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Banjarmasin Tahun 2018 dengan peserta pemuda di Kota Banjarmasin yang berusia 19 s/d 30 tahun dengan pendidikan minimal SLTA sederajat sebanyak 50 orang.

Menurut Kasi Kewirausahaan yang juga PPTK kegiatan “Dengan adanya kegiatan ini meningkatkan jumlah KUPP (Kelompok Usaha Pemuda Produktif) dan pengetahuan peserta pelatihan kewirausahaan pemuda yang berwawasan kewirausahaan serta terciptanya wirausaha muda baru sesuai program Bapak Walikota Banjarmasin yang berkeinginan menciptakan 2.500 pengusaha baru yang berpartisipasi dan berkemampuan  dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.”



Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin berharap dengan adanya pelatihan kewirausahaan pemuda dapat membuat pemuda semangat dalam berwirausaha.

“Saya berharap, melalui pelatihan kewirausahaan pemuda ini dapat memberikan energi semangat kreativitas dan inovasi dalam mencetak wirausaha baru di Kota Banjarmasin.” Ujar Kadispora Banjarmasin.

“Mudah-mudahan melalui pelatihan ini akan menghasilkan output SDM yang terampil, mandiri, dan mampu bersaing, serta dapat menciptakan lapangan kerja baru.” Tambahnya. (dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search