Friday, June 8, 2018

Temu Karya Peningkatan Iman dan Taqwa bagi Pemuda Antar Umat Beragama Kota Banjarmasin Tahun 2018

BANJARMASIN-DISPORA - Pada hari Selasa, 5 Juni 2018 bertempat Rumah Anno Siring Tendean Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin mengadakan Temu Karya Peningkatan Iman dan Taqwa bagi Pemuda Antar Umat Beragama Kota Banjarmasin Tahun 2018 dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang.



Menurut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin kegiatan tersebut sudah ada sejak tahun 2017 untuk pemuda usia 16-30 tahun yang mengutamakan kerukunan pemuda antar umat beragama Kota Banjarmasin, semua agama yang diakui di Indonesia yang ada di Kota Banjarmasin.

Kegiatan Temu Karya Peningkatan Iman dan Taqwa bagi Pemuda Antar Umat Beragama Kota Banjarmasin dihadiri oleh Plh Sekda Kota Banjarmasin Drs. H. Hamdi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Drs. H. Achmad Noor Djaya, M.MM , Dosen FKIP UNLAM Banjarmasin Dr. Nanik  Mariani, M.Pd, dan Alumni Ikatan LEMHANNAS Dra. Hj. Fatimah Adam, M.Pd..

Plh Sekda Kota Banjarmasin Drs. H. Hamdi sangat mengapresiasi kegaiatan Temu Karya Peningkatan Iman dan Taqwa bagi Pemuda Antar Umat Beragama Kota Banjarmasin.

“Sangat kita apresiasi kegiatan para pemuda yang melalui program Kepemudaan Dispora Kota Banjarmasin di tahun 2017 membuat kegiatan sarasehan dan tahun 2018 melanjutkannya dengan Temu Karya Peningkatan Iman dan Taqwa bagi Pemuda Antar Umat Beragama” kata Plh Sekda Kota Banjarmasin. (dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search