Monday, July 23, 2018

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Banjarmasin Tahun 2018 Tahap 2

BANJARMASIN-DISPORA - Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Banjarmasin Tahun 2018 adalah pemuda di Kota Banjarmasin yang berusia 19 s/d 30 tahun dengan pendidikan minimal SLTA sederajat sebanyak 50 orang pada tanggal 18 Juli 2018 sampai dengan 2018 di Rumah Anno Siring Tendean Jl. K.P Tendean Banjarmasin.




Dihadiri oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Drs. H. Achmad Noor Djaya, M.MM. , Rahmatullah, SE. ME , Dr. H. Ahmad Yunani, M.Si , H. Noor Rahman, ST. MT , dan Syarkawi, S.Ag dengan Narasumber dari Akademisi (ULM/POLTEK) dan Motivator Wirausahawan Muda Sukses.

Walikota Banjarmasin berharap dari pelatihan kewirausahaan pemuda yang dilaksanakan Dispora Kota Banjarmasin dapat melahirkan para pengusaha muda yang siap bersaing di era global.

“Agar seluruh peserta benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk belajar, sehingga setelah selesai pelatihan para peserta bisa berkreatifitas menjadikan usaha yang mereka yang mereka tekuni terkenal” menurut Walikota Banjarmasin.(dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search