Thursday, August 30, 2018

Workshop Tenaga Sumber Daya Pemuda, IPTEK dan IMTAQ se Kota Banjarmasin Tahun 2018

BANJARMASIN-DISPORA - Workshop Tenaga Sumber Daya Pemuda, IPTEK dan IMTAQ se Kota Banjarmasin Tahun 2018 diikuti sebanyak 200 orang peserta yang berasal dari pemuda dan pemudi se Kota Banjarmasin. Tujuan diadakannya kegiatan Workshop tersebut adalah Banjarmasin membutuhkan tenaga Sumber Daya Pemuda yang terampil di era globalisasi saat ini. Pemuda diharapkan tidak hanya menguasai IPTEK, namun juga memiliki Iman dan Taqwa.




Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Drs. H. Achmad Noor Djaya berharap agar pemuda dapat bersaing dalam bidang apapun di era globalisas seperti sekarang ini.

“Dengan ilmu maka pemuda mampu bersaing dan memiliki masa depan. Apalagi ditengah menghadapi era yang serba teknologi ini, dimana pemuda rentan terpengaruh kepada hal yang negatif” Menurut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Drs. H. Achmad Noor Djaya juga mengimbau pemuda harus terus membangun jati dirinya dengan menggali ilmu agar mampu bersaing di era globalisasi. Menurut dia, para pemuda harus memahami potensi diri karena merupakan bagian dari sosok yang masih mencari bentuk ideal untuk menjadi generasi penerus bangsa.

”Hal ini memerlukan dukungan yang maksimal dari lingkungan. Sebab, pemuda yang berpikiran cerdas adalah mereka yang ditempa untuk menuju arah yang positif”. (dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search