Sunday, September 16, 2018

Napak Tilas Jejak Pahlawan Bagi Remaja dan Pemuda

BANJARMASIN - Sebanyak 500 peserta remaja dan pemuda Sekota Banjarmasin pada hari Minggu tanggal 16 September2018 mengikuti Kegiatan Napak Tilas Jejak Pahlawan Bagi Remaja dan Pemuda Tahun 2018 yang bertempat start atau finish di Balaikota Banjarmasin.

Kegiatan dibuka langsung oleh Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Ghazi Ahmadi dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Tengah dan Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Dalam sambutan Walikota Banjarmasin yang dalam hal ini dibacakan oleh Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Ghazi Ahmadi, Walikota Banjarmasin sangat mengapresiasi kegiatan ini agar generasi muda lebih termotivasi lagi untuk terus berjuang menegakan keadilan dan mengatasi kemiskinan dalam rangka menigkatkan kesejahteraan bangsa.

“ Saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini yang dimaksudkan untuk mengenang kembali jasa jasa perjuangan sebagai sebuah peristiwa heroik dan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap para pejuang dan selain itu juga untuk menumbuhkan semangat motivasi dan tali silaturahmi kepada generasi selanjutnya untuk terus berjuang” ujarnya.




Lebih lanjut dalam sambutannya Walikota Banjarmasin berharap agar para pemuda dan pemudi dapat mengartikan nilai-nilai perjuangan dalam kehidupan sehari-hari, “ Dapat mentransformasikan nilai nilai perjuangan kepada generasi penerus bangsa untuk memberikan motivasi dan pembentukan karakter kepada generasi sekarang untuk terus berjuang menegakan keadilan dan mengatasi kemiskinan dalam rangka menigkatkan kesejahteraan bangsa dan negara sejalan dengan semangat dan rasa cinta kebangsaan serta mengenang rekam jejak para pejuang kita yang terdahulu” tuturnya.(dispora-bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search