Wednesday, October 24, 2018

Dialog Organisasi Kepemudaan Serta Pramuka Tahun 2018

BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin mengadakan dialog organisasi kepemudaan serta pramuka tahun 2018 dengan tema “Pemuda Siap Menyongsong Pileg dan Pilpres 2019” yang diikuti 150 orang terdiri dari unsur pelajar, Mahasiswa, Pramuka, dan Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan.

Acara dibuka oleh Plt. Asisten Bidang Perekonomian Ir. Doyo Pudjadi dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Fahruraji, S.Sos, MA.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Fahruraji, S.Sos, MA berharap pemuda berani mengambil peran dalam pembangunan lingkungan sektarnya, “Dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kita menginginkan generasi muda di Kota Banjarmasin untuk berperan aktif dalam pembangunan & dan menciptakan suasana kondusif.” Ujarnya.

“Jadilah agen perubahan baik bagi diri sendiri maupun lingkungan. Katakan No pada hoax, No pada money politik, dan No pada golput!” tambahnya





Dalam acara dialog organisasi kepemudaan serta pramuka mengadirkan Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin Fahruraji, S.Sos, MA, Ketua KPU Kota Banjarmasin Khairunnizan, Kepala Kesbangpol Drs. H. Kasman, M.AP sebagai narasumber dialog.(Dispora-Bjm)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search