Monday, October 15, 2018

Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2018

BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah mengharapkan dukungan seluruh pihak guna meningkatkan prestasi Olahraga di Banjarmasin, sebagaimana diungkapkan disela-sela pelepasan jalan santai dalam rangka Hari Olahraga Nasional Tahun 2018 di halaman BalaiKota Banjarmasin, Sabtu (13/10). Menurut H. Hermansyah para atlet olahraga di Banjarmasin sudah banyak memberikan kontribusi prestasi di kancah nasional maupun internasional. Guna mempertahankan dan lebih meningkatkan pretasi tersebut, tak hanya Pemko dan KONI, hendaknya seluruh pihak bisa turut berpartisipasi, "Saya menghimbau seluruh pengusaha yang berinvestasi di Banjarmasin bisa meluangkan dana CSR-nya untuk membantu dan meningkatkan prestasi olaharaga di Banjarmasin. Karena yang namanya pembinaan harus tertus menerus agar potensi atlet meningkat, jangan sampai malah menurun" ujarnya.



H. Hermansyah juga menambahkan, melalui peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2018 bukan hanya momentum meningkatkan prestasi olahraga, namun juga prestasi olahraga rekreasi dan olahraga pendidikan, "Kita olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, ada juga olahraga rekreasi seperti olahraga tradisional enggrang, asinan, tarik tambang, balogo, dan lain lain yang sudah mulai jarang dan hampir tak dikenal lagi oleh anak masa kini. kita gelorakan lagi" ujarnya menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, H. Hermansyah yang turut didampingi Ketua KONI Kota Banjarmasin Jumadri Masrun dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Achmad Noor Djaya  melepas peserta Jalan Santai dalam rangka peringatan Haornas sekaligus masih dalam rangkan peringatan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin, yang diikuti lebih dari seribu peserta dari berbagai cabang olahraga di Banjarmasin.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search